Senin, 09 Agustus 2021

Aku Ini Penyendiri Yang Tak Butuh Keramaian

Apa yang bisa membuat aku tenang Mungkin hanya senyuman Mungkin hanya genggaman Yang ku butuhkan Ku ini penyendiri Yang tak butuh keramaian Yang ku butuh satu teman Tempat berbagi cerita Ooh Ku ini penyendiri Yang tak butuh keramaian. Yang kubutuh satu teman.


Penyendiri Lyrics Penyendiri Only On Jiosaavn

Apa yang kau fikirkan Saat ku ucapkan ku butuh kesunyian Mampukah kau akui dirimu yang sej.

Aku ini penyendiri yang tak butuh keramaian. Lirik Lagu Jauh Nadya Fatira Aku ini penyendiri. Hanya saja perlu break sebentar agar suasana hati menjadi lebih tenang dan kembali bisa bersosialisasi seperti biasa. Ketika menikmati waktu sendirian bukan berarti tak butuh teman atau orang lain.

Saat aku ucapkan ku butuh kesunyian. Type song title artist or lyrics. Aku ini penyendiri Am7 D7 G yang tak butuh keramaian Am7 D7 G Fm yang ku butuh satu teman Am7 D7 G tempat berbagi cerita Am7 D7 kau selalu tanyakan G Fm Am7 D7 G apa yang bisa membuat aku.

Apa yang bisa membuat aku tenang Am7 D7 G Em Mungkin hanya senyuman mungkin hanya genggman Am7 D7 G Yang ku butuhkan Am7 D7 G Em Aku ini penyendiri Am7 D7 G Yang tak butuh keramaian Am7 D7. Yang kubutuh satu teman. Mampukah kau akui dirimu yang sejati.

Verse 1 Apa yang kau pikirkan. Lyrics for Penyendiri Acoustic by Nadya Fatira. Saat ku ucapkan ku butuh kesunyian Am7 D7 G Em Mampukah kau akui dirimu yang sejati Am7 D7 G Yang selalu mengerti Am7 D7 Bukan sebuah hiburan G Em Am7 D7 G Ditengah keramaian yang ku butuhkan Am7 D7 Mampukah kau tenangkan G Em D7.

Aku ini penyendiri Yang tak butuh keramaian Yang ku butuh satu teman Tempat berbagi cerita baca juga. Yang kubutuh satu teman. Yang tak butuh keramaian.

Mungkin hanya senyuman Mungkin hanya genggaman yang kubutuhkan Ku ini penyendiri Yang tak butuh keramaian Yang kubutuh satu teman Tempat berbagi cerita Ku ini penyendiri Yang tak butuh keramaian Yang kubutuh satu teman Tempat berbagi cerita Ku ini. Yang tak butuh keramaian. Apa yang bisa membuat aku tenang Mungkin hanya senyuman mungkin hanya genggaman Yang ku butuhkan Ku ini penyendiri Yang tak butuh keramaian Yang ku butuh satu teman Tempat berbagi cerita Ku ini penyendiri Yang tak butuh keramaian Yang ku.

Intro Am7 D7 G Em Am7 D7 G Verse Am7 D7 Apa yang kau fikirkan G Em Am7 D7 G Saat ku ucapkan ku butuh kesunyian Am7 D7 G Em Mampukah kau akui dirimu yang sejati Am7 D7 G Yang selalu mengerti Am7 D7 Bukan sebuah hiburan G Em Am7 D7. Sekian ringkasan soal zodiak penyendiri yang tidak suka berada di tengah keramaian. Secara gambaran besar orang-orang akan menganggap sosok penyendiri sebagai individu yang kesepian tertekan dan sangat butuh perhatian.

Apa yang bisa membuat aku tenang. Mungkin hanya genggaman yang kubutuhkan. Aku ini penyendiri Yang tak butuh keramaian Yang ku butuh keramaian Yang ku butuh satu teman Tempat berbagi cerita Ooo.

Apa yang bisa membuat aku tenang Am7 D7 G Em Mungkin hanya senyuman mungkin hanya genggman Am7 D7 G Yang ku butuhkan Am7 D7 G Em Aku ini penyendiri Am7 D7 G Yang tak butuh keramaian Am7 D7. Di tengah keramaian yang. Kau kan selalu tanyakan APa yang bisa membuat aku tenang Mungkin hanya senyuman mungkin hanya genggman Yang ku Aku ini.

Nadya Fatira Penyendiri lyrics. Aku ini penyendiri Yang tak butuh keramaian Yang ku butuh keramaian Yang ku butuh satu teman Tempat berbagi cerita Ooo. Ku ini Yang tak.

Padahal tidak seperti itu. Apa yang kau pikirkan saat aku ucapkan Ku butuh kesunyian Mampukah. Kau kan selalu tanyakan APa yang bisa membuat aku tenang Mungkin hanya senyuman mungkin hanya genggman Yang ku Aku ini.

Dan mereka disebut sebagai penyendiri. Yang tak butuh keramaian. Aku ini penyendiri Am7 D7 G yang tak butuh keramaian Am7 D7 G Fm yang ku butuh satu teman Am7 D7 G tempat berbagi cerita Am7 D7 kau selalu tanyakan G Fm Am7 D7 G apa yang bisa membuat aku.

Memiliki lingkaran teman lebih kecil pun tak keberatan karena mereka lebih senang menghabiskan waktu sendirian. Mungkin hanya senyuman mungkin hanya genggaman.