Jumat, 23 Oktober 2020

Laksmana Raja Di Laut Lirik

Berikut adalah potongan lirik lagu Pulau Bintan. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Laksmana Raja di Laut - Iyeth Bustami.


Pin Di Riau

SonoraID - Berikut lirik lagu Laksmana Raja Di Laut.

Laksmana raja di laut lirik. Lirik Lagu Dangdut Kunci Gitar Chord Iyeth Bustami - Laksmana Raja Di Laut Zapin Dut D D D D D D D D Zapin. Aku bernyanyi berzapin riang. Lirik Lagu Riau Zapin Laksmana Raja di Laut - Siapa yang tak kenal lagu Zapin Laksmana Raja di Laut ini.

Petikan atas adalah lirik lagu Laksamana Raja di Laut yang dinyanyikan oleh Iyeth Bustami. Lirik Lagu Zapin Laksmana Raja di Laut. Saya menyanyi sampai di sini D D mudah-mudahan hadirin semua Cm Gm menjadi puas.

Pastikan anda sudah melihat video musiknya. Pulau lah Bintan. Lipatlah tangan sanggul dipadu.

Zapin Laksmana Raja di Laut. Gm D aku dendangkan. Zapin Laksamana Raja di Laut adalah lagu daerah Riau dan lagu ini dipopulerkan oleh Iyet Bustami di skala nasional disusul dengan artis-artis lainnya bahkan artis negara tetangga yang turut serta mendendangkan lagu ini sehingga saat ini lagu Zapin Laksmana Raja di Laut sudah sangat.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Laksmana Raja di Laut - Iyeth Bustami. Bersemayam di Bukit Batu Berikut Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Laksmana Raja di Laut yang dipopulerkan Iyeth Bustami Minggu 16 Agustus 2020 1333. Laksamana Raja di Laut.

Laksamana merupakan gelar sekaligus titah dari Kerajaan Siak untuk menjaga di pesisir pantai. Putri Isnari - Doaku Ayah dan Ibu - Iyeth Bustami. Ke mane ya si dare sibarang.

Kembanglah goyang atas kepala. Posted on 22 Juli 2013 in Dangdut Iyeth Bustami and tagged laksmana raja di laut lirik lagu iyet bustami lirik lagu iyeth bustami lirik lagu laksmana raja di laut lirik lagu laksmana raja di laut iyet bustami lirik lagu laksmana raja di laut iyeth bustami lirik lagu zapin lirik lagu zapin iyet bustami lirik lagu zapin iyeth bustami. Berawal dari lagu yang sangat populer di seantero negeri ini banyak orang mengetahui tentang Laksamana Raja di Laut yang ternyata bukan hanya sekadar lagu.

Lagu dari Bumi Melayu. Cahaya manis kilau gemilau Di Kampung Tapir indah menawan Aku bernyanyi berzapin riang Moga hadirin aduhai sayang Jadi terkesan. Chord Laksmana Raja Di Laut Zapin Dut - Iyeth Bustami.

Cahaya manis kilau gemilau. Lihat lirik lagu oleh. Chord Kunci Gitar Terkait.

Didalam lirik lagu ini juga diceritakan tentang kerinduan seseorang kepada kekasihnya yang lama tak berjumpa. Chorus Gm D Laksamana raja di laut Cm D bersemayam di bukit batu Cm D Cm D ahai hati siapa ahai tak terpaut Cm D Cm Gm mendengar lagu zapin melayu Gm D Laksamana raja di laut. Di Kampung Tapir indah menawan.

Moga hadirin aduhai sayang. Kunci gitar dan lirik lagu Laksmana Raja di Laut oleh Iyeth Bustami. Laksmana Raja di Laut adalah seorang pahlawan Kesultanan Siak Sri Inderapura yang berkuasa di laut Riau yang makamnya ada di Bukit Batu.

Lirik Laksamana Raja Di Laut oleh Iyeth Bustami. Lagu Laksmana Raja Di Laut sempat menjadi sengketa karena Iyeth Bustami di sampul albumnya sempat mencantumkan NN No Name sebagai pencipta lagu ini karena lagunya dianggap Iyeth milik masyarakat Melayu. Pos tentang lirik laksmana raja di laut yang ditulis oleh LIRIK LAGU Mania.

Iyeth Bustami - Suamiku. Zapin aku dendangkan Lagu Melayu Pelipur hati Pelipur lara. Lirik Lagu Zapin Laksmana Raja di Laut Riau Arti dan Makna By Kisah Nusantara November 2 2016 Informasi lirik makna arti dan sejarah lagu Zapin Laksmana Raja.

Laksamana raja di laut Cm D bersemayam di bukit batu Cm D Cm D ahai hati siapa ahai tak terpaut Cm D Cm Gm D mendengar lagu zapin melayu Artikel ini telah tayang di TribunManadocoid dengan judul Chord Gitar Lagu Laksmana Raja di Laut - Iyeth Bustami.