Jumat, 16 Oktober 2020

Lagu Dewi Yull Jangan Ada Dusta Diantara Kita

Ketika pertama kujumpa denganmu Bukankah pernah kutanyakan padamu kasih Takkan kecewakah kau pada diriku. Dirilis pada 1992 lagu ini merupakan singel milik Broery Marantika dari albumnya yang berjudul Koleksi Jutaan Kasih.


Broery Marantika Dewi Yull Jangan Ada Dusta Di Antara Kita Official Music Video Lagu Dewi Lirik Lagu

Listen to Jangan Ada Dusta Diantara Kita by Broery Marantika Dewi Yull 8524 Shazams.

Lagu dewi yull jangan ada dusta diantara kita. TRIBUNNEWSCOM - Lagu berjudul Jangan Ada Dusta Di Antara Kita dinyanyikan dan dipopulerkan oleh penyanyi lawas Broery Marantika dan Dewi Yull. Takkan kecewakah kau pada diriku. Broery Marantika Dewi Yull Jangan Ada Dusta Diantara KitaTaken from Album NumberOne Evergreen RBT Hits Volume 2Label PT.

Lirik Lagu Nostalgia dan Kunci Gitar Kord Chord Broery Marantika feat Dewi Yull - Jangan Ada Dusta di Antara Kita D AC Bm A-G A D G-A-D A-G-D D AC. Jangan Ada Dusta Diantara Kita Feat. Broery Marantika Dewi Yull - Jangan Ada Dusta Di Antara KitaMUAT TURUN NADA DERINGMaxis CallerRingtones -- Dial 13182567 tekan CallHantarDiGi CallerTun.

Dewi Yull lahir di Cirebon pada 10 Mei 1961. Lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita adalah album musik utama karya Broery Marantika dan Dewi Yull. Jangan Ada Dusta di Antara Kita dari Broery Marantika dan Dewi Yull Jangan ada dusta di antara kita Ketika pertama ku jumpa denganmu Bukankah pernah ku tanyakan padamu Kasih.

Read about Jangan Ada Dusta Diantara Kita from Broery Marantika Dewi Yulls Jangan Ada Dusta di Antara Kita and see the artwork lyrics and similar artists. Sabtu 27 April 2019 1045 TRIBUNLAMPUNGCOID - Tembang lawas masih banyak dinikmati satu di antaranya lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita yang menjadi lagu terpopuler sepanjang masa. Download Lagu MP3 Layang Dungo Restu LDR Happy Asmara Streaming MP3 Layang Dungo Restu.

Dewi Yull 40065 views added to favorites 270 times Author Bayusrihernogo a 640. Berikut chord Jangan Ada Dusta di Antara Kita. Jangan kecewakan kepada diriku Akan menyesalkah.

Minggu 19 Januari 2020 0013 WIB. Dia masih merupakan keturunan bangsawan Kesultanan Cirebon dan Melayu Palembang. Pelantun lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita tersebut dikenal memiliki suara merdu yang bertenaga.

Golden Hit Dewi Yull. Ketika pertama kujumpa denganmu Bukankah pernah kutanyakan padamu kasih. Selain itu kamu juga dapat bersenandung dengan lirik dan menonton video klip dari lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita.

Download Pdf Chords Guitar Ukulele Piano D 2 3 1 1 of 18 A 3 2 1 1 of 23 Bm 2fr 2 4 3 1 of 14 G 3 1 2 1 of 27 Fm 2fr 4 3 1 of 14 Em 2 1 1 of 26 E 1. Pastikan anda sudah melihat video musiknya. Last edit on Oct 06 2014.

JANGAN ADA DUSTA DIANTARA KITA Dewi YullL I R I K Ketika pertama kujumpa denganmuBukankah pernah kutanyakan padamu kasihTakkan kecewakah kau pada diriku. Kamu bisa unduh lagu atau streaming MP3 Jangan Ada Dusta di Antara Kita. Lagu yang diproduksi pada 1995 ini jadi titik awal keberhasilan duet Broery Marantika dan Dewi Yull.

Lewat lagu ini Broery dan Dewi Yull menyampaikan bahwa dalam suatu hubungannya hendaknya dilandasi kejujuran. Berikut cara unduh atau download MP3 lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita yang dinyanyikan Dewi Yull dan Broery Marantika. TRIBUNLAMPUNGCOID Berikut cara unduh atau download MP3 lagu Broery Marantika berjudul Jangan Ada Dusta di Antara Kita.

Takkan menyesalkah kau hidup denganku kasih. Lihat lirik lagu oleh. Inilah lirik lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita - Broery Marantika Dewi Yull.

TRIBUNLAMPUNGCOID - Simak download lagu MP3 Jangan Ada Dusta di Antara Kita dinyanyikan Broery Marantika dan Dewi Yull di Spotify. Lagu ini juga terdapat dalam album Broery yang bertajuk Koleksi Jutaan Kasih.