Rabu, 14 Oktober 2020

Kau Yang Telah Memilih Aku Kau Juga Yang Sakiti Aku

Dj berulang kali aku mencoba TIKTOK HATI YANG LUKA REMIX VIRAL KAU SAKITI AKU LBDJS - YouTube. Cinta tak pernah sesakit ini Cinta tak pernah seperih ini Yang aku minta tulus hatimu Buka.


Syahrini Kau Yang Telah Memilih Aku Home Facebook

Lirik Lagu Syahrini Kau Yang Memilih Aku Cinta tak pernah sesakit ini Cinta tak pernah seperih ini Yang aku minta tulus hatimu Bukan kau curangi aku Rasa yang ada di dalam hati Tangis yang ada saat kusendiri Inilah akhir kisah cintaku Kisah bersamamu.

Kau yang telah memilih aku kau juga yang sakiti aku. Kau yang telah memilih aku Kau juga yang sakiti aku Kau putar cerita Sehingga aku yang salah Kau selalu permainkan wanita Kau ciptakan lagu tentang cinta Hingga semua tahu Kau makhluk sempurna Kau yang telah memilih aku Kau juga yang sakiti aku Kau putar cerita Sehingga aku yang salah. Kau yang memilih aku F A G Cm C G kau yang memilih aku kau yang memilih aku Chorus Fm A kau yang telah memilih aku G Cm kau juga yang sakiti aku A G A D kau putar cerita sehingga aku yang salah Fm A kau selalu permainkan wanita G. Intro G D G A Cm Cm Fm cinta tak pernah sesakit ini A D G cinta tak pernah seperih ini Fm G Cm A G Gm yang aku minta tulus hatimu C G bukan kau curangi aku Cm Fm rasa yang ada di dalam hati A D G tangis yang ada saat ku.

Kau yang telah memilih aku kau juga yang sakiti aku kau putar cerita sehingga aku yang salah kau pikir ku yang selalu mendua seakan ku yang tak setia hingga semua tahu kaulah yang sempurna kau yang telah memilih kau juga yang sakiti aku kau putar. Kau pergi bersamanya ho owo. E Am Bb E kau yang memilih.

Kamis 23 Januari 2020 1517. Dm G ku menangis. Kau yang memilih aku F Bb G Cm Db G kau yang memilih aku kau yang memilih aku Chorus Fm Bb kau yang telah memilih aku G Cm kau juga yang sakiti aku Bb Ab Bb Eb kau putar cerita sehingga aku yang salah Fm Bb G Cm.

Kau yang telah memilih aku Kau juga yang sakiti aku Kau putar cerita Sehingga aku yang salah Kau selalu permainkan wanita Kau ciptakan lagu tentang cinta Hingga semua tahu Kau makhluk sempurna Kau yang memilih aku Kau yang memilih aku. Fm A kau yang telah memilih aku G Cm kau juga yang sakiti aku A G A D kau putar cerita sehingga aku yang salah Fm A - Chordarena. Melepaskan C E Am kepergian dirimu dari sisi hidupku Dm harus selalu kau tahu E akulah hati yang telah F E kau sakiti.

Dm G kau yang telah memilih aku E Am kau juga yang sakiti aku G F kau putar cerita G C sehingga aku yang salah. Cinta tak pernah sesakit ini Cinta tak pernah seperih ini Yang aku minta tulus hatimu Bukan kau curangi aku Rasa yang ada di dalam hati Tangis yang ada saat kusendiri Inilah akhir kisah cintaku Kisah bersamamu Kau yang telah memilih aku Kau juga yang sakiti aku Kau putar cerita Sehingga aku yang salah Kau selalu permainkan wanita Kau. Kau yang memilih aku F A G Cm C G kau yang memilih aku kau yang memilih aku Chorus Fm A kau yang telah memilih aku G Cm kau juga yang sakiti aku A G A D kau putar cerita sehingga aku yang salah Fm.

Lyrics for Kau Yang Memilih Aku by Syahrini. Lagu yang dinyanyikan mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini merupakan ciptaan adik kandung Syahrini Aisyah Rani bersama Resa Herlambang. Dm G kau selalu permainkan wanita E Am kau ciptakan lagu tentang cinta G F hingga semua tahu G Am kau makhluk sempurna.

Dj berulang kali aku mencoba TIKTOK HATI YANG LUKA REMIX VIRAL KAU SAKITI AKU LBDJS. Chord Gitar Kunci Gitar Indonesia - Kau Yang Memilih Aku by Syahrini -. Kau yang telah memilih aku Kau juga yang sakiti aku Kau putar cerita Sehingga aku yang salah Kau selalu permainkan wanita Kau ciptakan lagu tentang cinta Hingga semua tahu Kau makhluk sempurna Mungkinkah semua mereka tahu Saat hatiku luluh.

Kau yang telah memilih aku G Cm kau juga yang sakiti aku A G A D kau putar cerita sehingga aku yang salah Fm A kau selalu permainkan wanita G Cm kau ciptakan lagu tentang cinta AG. Lirik dan Chord Lagu Cintaku Kandas - Syahrini.