Minggu, 26 Juli 2020

Download Lagu Menatap Indahnya Senyuman Di Wajahmu

Berikut Chord kunci gitar dan lirik Tercipta Untukku. Chord Gitar Lagu Tercipta Untukku - Ungu feat Rossa dari C.


Menatap Indahnya Senyuman Di Wajahmu By Johel Andreas

Lirik lagu terbaru dot wordpress dot com adalah blog yang berisi tentang lirik-lirik lagu terbaru dan terpopuler.

Download lagu menatap indahnya senyuman di wajahmu. Chord Lagu Chord Kunci Gitar Lirik Lagu Tercipta Untukku - Ungu Menatap Indahnya Senyuman di Wajahmu. D A Bm Em G Em A D A Bm Menatap indahnya senyuman di wajahmu Em G Em A Membuatku. Selengkapnya dalam artikel ini.

Menatap indahnya senyuman di wajahmu Membuat ku terdiam dan terpaku Mengerti akan hadirnya cinta terindah Saat kau peluk mesra tubuhku Banyak kata Yang tak mampu ku ungkapkan Kepada dirimu Aku ingin engkau selalu Hadir dan temani aku. Dan cinta di bulan penuh cinta Aku ingin engkau mengerti akan kehadiranku duhai kekasih abadiku kaulah buluh rindu yang terus menerus menyulam di setiap waktu. TRIBUNMANADOCOID - Berikut chord gitar dan lirik lagu Tercipta Untukku yang dibawakan oleh Ungu.

Menatap Indahnya Senyuman di Wajahmu Inilah chord gitar dan lirik Lagu Tercipta Untukku yang dipopulerkan oleh band Ungu dirilis pada tanggal 18. Menatap indahnya senyuman di wajahmu Em G Em A Membuatku terdiam dan terpaku D A Em G Em A. Berikut chord lagu Tercipta Untukmu - Ungu yang viral di TikTok.

Menatap indahnya senyuman di wajahmu. Lirik lagu Tercipta Untukku Ungu Lyrics Tercipta Untukku Menatap indahnya senyuman di wajahmu Membuatku terdiam dan terpaku Mengerti akan hadirnya cinta terindah Saat kau peluk mesra tubuhku Banyak kata Yang tak mampu kuungkapkan Aku ingin. C G Menatap indahnya Am Senyuman di wajahmu Dm F Dm G Membuatku terdiam dan terpaku C G Mengerti akan Am F.

Lirik lagu menatap indahnya senyuman di wajahmu membuatku terdiam dan terpaku mengerti akan hadirnya cinta terindah saat kau peluk mesra tubuhku download mp3 mp4 Lirik Tercipta Untukku Accoustic dari Rossa Ungu ini dipublikasikan pada tanggal 1 February 2008 13 tahun yang lalu. TRIBUNMANADOCOID - Berikut Chord dan Lirik Lagu Tercipta Untukku - Ungu Kunci Gitar Dasar D Lumayan Mudah. Menatap Indahnya Senyuman di Wajahmu Berikut chord gitar dan lirik lagu Tercipta Untukku yang dinyanyikan grup band Ungu bersama Rossa.

Membuat ku terdiam dan terpaku. Ini chord lagu Tercipta Untukku - Ungu kunci belajar gitar paling mudah dimainkan dari kunci dasar Ini chord lagu Tercipta Untukku. Lagu berjudul Tercipta Untukku merupakan lagu yang dinyanyikan Band Ungu.

C GB Am -G F Em Dm G C GB Am Menatap indahnya senyuman diwajahmu Dm A Dm G Membuatku terdiam dan terpaku uu C GB Am Mengerti. Mengerti akan hadirnya cin-ta terindah. Musik Terkini Chord Lagu Tercipta Untukmu - Ungu yang Viral di TikTok Menatap Indahnya Senyuman di Wajahmu Berikut chord lagu Tercipta Untukmu - Ungu yang.

Saat kau peluk mesra tubuhku. Capo di fret 4 Intro. Chord Gitar Lagu Tercipta Untukku - Ungu.

E Dm Cm B A Gm Fm B E Dm Menatap indahnya Cm Senyuman di wajahmu Fm EG Fm B Membuatku terdiam dan terpaku E Dm Mengerti akan hadirnya Cm Cinta terindah Fm EG Fm B Saat kau peluk mesra tubuhku Bridge. Koleksi Lirik Lagu iLirikLagu Utama Arkib Lirik Lagu Tercipta Untukku Ungu Menatap indahnya senyuman diwajahmu Membuat ku terdiam dan terpaku Mengerti akan hadirnya cinta terindah Saat kau peluk mesra tubuhku Banyak kata Yang tak mampu. D A Bm Em G Em A D A Bm Menatap indahnya senyuman di wajahmu Em G Em A Membuatku terdiam dan terpaku.

Menatap indahnya senyuman di wajahmu Em G Em A Membuatku terdiam dan terpaku D A Bm Mengerti akan hadirnya cinta terindah Em G Em A Saat kau peluk mesra tubuhku Em A. Download Pdf Chords Guitar Ukulele Piano C 1 2 3 1 of 17 G 3 1 2 1 of 27 Am 1 3 2 1 of 22 Dm 1 3 2 1 of 17 F 2 4 3 1 of 16 Fm 4 3 1. Lesti Lirik Lagu Jalan Panjangku - Ungu Lirik Lagu SurgaMu - Ungu Mengerti akan hadirnya cinta terindah.

Aku ingin kau tahu sepanjang perjalanan hidupku aku akan berusaha mencintaimu dengan amat.